Adu Balap Sesama Bus PO Murni Jaya, Salah Satunya Tabrak Tiang Telepon di Baros – Serang

SERANG – Bus PO Murni Jaya kembali mengalami kecelakaan, kali ini terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM. 11 Baros tepatnya di perbatasan Kecamatan Baros dan Kecamatan Curug Kota Serang.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi, Sabtu (10/6/2017).

Dari informasi AKP Mulyanto, Kapolsek Baros, megungkapkan, terjadinya insiden kecelakaan tunggal Bus Murni Jaya dengan Nomor A 7789 KC disebabkan Didi (49) sang sopir bus ugal-ugalan dan memacu kendaraan dengan kencang karena balapan dengan Bus Murni Jaya lainnya berwarna putih.

Kronologis kecelakaan, Mulyanto menjelaskan, Bus Murni Jaya yang sedang melaju kencang akhirnya melakukan pengereman mendadak karena kaget dengan keluarnya kendaraan tangki air dari pangkalan air.

Sankyu ks

“Sopir bus melakukan pengereman mendadak dan mengambil jalur sebelah kiri, sehingga menabrak jembatan dan pembatas sebelah kiri serta tiang telepon,” ungkap Kapolsek.

Kejadian tersebut mengakibatkan beberapa kerusakan berupa fasilitas jembatan pembatas jalan dan sarana komunikasi tiang telepon serta kerusakan kendaraan Bus PO Murni Jaya.

“Korban luka-luka pada kecelakaan bus ini sebanyak 2 orang, korban bertugas sebagai kondektur,” pungkasnya. (*)

Penulis: Temon.