Aktif Keliling Banten, Farid Dermawan Ingin Serap Aspirasi Masyarakat

SERANG – Dua bulan lagi jelang pemilihan Pemilu 2019, Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Banten nomor urut 37, Mochamad Farid Dermawan, semakin rajin berkeliling silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Moch Farid Dermawan yang menyambangi 5 kecamatan di Kabupaten Serang, pada Minggu (3/2/2019).

Dalam dialognya, Farid ingin menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat, sebagai bekal jika kelak ia terpilih sebagai senator di Senayan.

“Kalau bertemu langsung begini kan, saya bisa lebih tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat di daerah,” ujar Farid kepada wartawan.

Farid juga menjelaskan, salah satu tujuannya berkeliling ke kecamatan di Kabupaten Serang adalah untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang saat ini dirasakan masyarakat.

“Saya ingin semakin dekat dengan masyarakat. Saya punya hak untuk bisa memahami kompleksitas permasalahan di Banten, dan tentu saya lebih banyak mendengar mencatat aspirasi mereka,” ucapnya.

Dengan terjun langsung ke masyarakat, lanjut Farid, tentunya bakal menambah wawasan dirinya tentang Banten.

Sankyu ks

“Saya ingin mempersiapkan diri sebaik-baiknya sekaligus memberikan respon tanggapan dan mungkin bisa menawarkan solusi,” tukasnya.

Farid Dermawan bersama tim pemenangan di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang / Dok

Tim Pemenangan, Azwar Anas, menjelaskan bahwa Calon DPD Farid Dermawan sejak Desember hingga saat ini mulai aktif berkeliling ke daerah-daerah di Banten.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kehadiran Farid juga untuk mengkonsolidasikan tim pemenangan dan membangun optimisme tim.

Setidaknya sejumlah wilayah di Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Tangerang Selatan, sudah disambangi oleh Farid yang merupakan Suami Bupati Lebak ini.

“Kita ingin memastikan suara Pak Farid bagus di bawah, selain mengandalkan Kabupaten Lebak, kita optimis dukungan kuat dari masyarakat di kabupaten/kota lain di Banten,” tegas Anas. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]