Buka Musda GEMA MA Kota Serang, Irwandi Ungkap Pernyataan James Clear Sebagai Motivasi

 

SERANG – Semua orang mengira ingin merubah hidup kita harus memikirkan hal-hal besar dan melakukan hal-hal besar, ternyata tidak demikian. Pakar kebiasaan kelas dunia James Clear telah menemukan cara lain, yang telah ia teliti, yakni perubahan nyata berasal dari efek gabungan ratusan keputusan kecil.

Hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Mathla’ul Anwar Provinsi Banten Irwandi Suherman dalam sambutannya di kegiatan Musyawarah Daerah DPD GEMA MA kota Serang, di Aula Setwan DPRD Kota Serang, Minggu, 30 Julia 2023.

Irwandi menyampaikan, di era disruption dan mengahadapi bonus demografi generasi muda harus bergerak cepat, terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Semua itu harus segera dimulai dari hal-hal kecil yang dibuat menjadi rutinitas, sehingga rutinitas-rutinitas tersebut berubah menjadi kebiasaan dan membuat kumpulan sebuah gelombang kebaikan yang bisa mengalahkan pemikiran besar dan mimpi-mimpi besar yang hanya menjadi rencana tanpa realisasi,” ungkap Irwandi.

“GEMA MA Kota Serang nantinya harus siap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder di kota serang, memberikan idea yang telah disusun dalam rencana visi-misinya untuk ikut dalam barisan pemerintah memanfaatkan momentum emas bonus demografi,” ujar pria yang juga sebagai Apoteker.

Loading...

Sedangkan, ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kota Serang Jazuli Mukri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada DPW GEMA MA Provinsi Banten yang telah memotivasi teman-teman kader Mathla’ul Anwar di Kota Serang, hingga terselenggaranya kegiatan Musda Pertama Gema MA di Kota Serang.

“Ini sejarah, karena baru pertama, Semoga ini pertanda Mathla’ul Anwar akan semakin maju dan terus berkembang di Banten, dengan semangat yang dipupuk oleh DPW GEMA MA Banten,” Jazuli.

Ditempat yang sama, hadir sekaligus mewakili unsur pimpinan DPRD Kota Serang, Hasan Basri, sangat menyambut baik kegiatan yang digagas oleh GEMA MA.

“Saya menyambut baik DPD GEMA MA kota Serang yang baru saja dibentuk dalam Musda pertama ini, semoga kita bisa berkolaborasi dalam memajukan kota Serang,” ungkap Hasan Basri.

Kegiatan berlangsung khidmat dengan menghasilkan keputusan aklamasi menunjuk saudara Ahmad Sofa sebagai ketua definitif DPD GEMA MA kota Serang masa khidmat 2023-2028.

Diakhir sesi pembukaan wakil ketua DPRD Kota Serang memberikan buku yang ia tulis sendiri sebagai kenang-kenangan kepada ketua DPW GEMA MA, Ketua PDMA Kota Serang dan ketua DPD GEMA MA Kota Serang terpilih. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien