Caleg DPRD Kota Serang Samudi Ikut Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

BPRS CM tabungan

 

SERANG – Calon Anggota DPRD Kota Kota Serang Dapil 1, Samudi menyuarakan salah satu program unggulan dari pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

Ia menegaskan, bahwa dirinya bersama dengan Partai Gerindra berkomitmen akan terus berupaya mengatasi permasalahan soal kesehatan untuk memperhatikan pertumbuhan anak-anak di Indonesia sehingga menjadikan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Hari ini kita membagikan Makan siang dan susu Gratis Upaya Konkrit komitmen kita bersama partai gerindra bagaimana caranya mengurangi stunting dan membuat masa depan tumbuh kembang dari anak-anak Indonesia menjadi lebih baik lagi” kata samudi, pada Kamis, (30/11/2023).

Loading...

Kegiatan ini juga kata dia, dalam rangka memperkenalkan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran ke masyarakat.

“Jadi saya beserta tim membagikan susu dan makan siang gratis untuk warga dan anak-anak di Kelurahan Sumur Pecung-Kota serang,” ujar Samudi.

Program ini diharapkan mampu memberikan manfaat dan menjadi gambaran apabila Prabowo-Gibran terpilih nantinya. Selain itu, program ini juga merupakan upaya untuk memperhatikan kondisi kesehatan warga Kota serang.

“Dengan adanya aktivasi makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi, masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut, dan memahami maksud Pak Prabowo dari program tersebut,” jelasnya.

“Semoga dengan Upaya mensosialisasikan Program Pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Menyadarkan bahwa betapa pentingnya Program ini berdampak untuk memperbaiki gizi dan menumbuhkan Generasi yang unggul menjadikan indonesia maju,” pungkasnya. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien