Meski Gaji Pas-pasan, Samudi Bagikan 500 Paket Susu Gratis

SERANG – Meski memiliki gaji pas-pasan, Caleg DPRD Kota Serang, Samudi justru bisa membagikan 500 paket susu gratis untuk warga Dapilnya, Senin, (29/1/2024).

Mantan office boy ini blusukan ke pelosok kampung untuk memberikan susu gratis sembari menyosialisasikan program Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Samudi mengakui hanya memiliki gaji Rp 2,4 juta tiap bulan. Namun kata dia, dirinya diberikan kepercayaan oleh pimpinam DPD Partai Gerindra untuk maju pada Pileg 2024.

Samudi juga mengaku bersyukur diberi dukungan penuh oleh pimpinannya, mulai dari Ketua, Sekretaris hingga Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mengaku bangga terhadap Samudi yang punya semangat tinggi.

“Dia tidak banyak uang tapi mau dan rajin bergerak. Dia door to door dan  ingin terlibat langsung berjuang bersama Prabowo,” kata Andra.

Diketahui Samudi mendaftar sebagai Caleg DPRD Kota Serang Dapil 1 dari Partai Gerindra, dengan nomor urut dua. Ia menyisihkan uang Rp 200.000 tiap bulannya untuk kebutuhan kampanye. Samudi mengaku optimis akan menang di Pileg 2024 mendatang. (*/Faqih)

Polda