atas

Dicari, Calon Bupati Serang yang Bisa Atasi Banjir dan Macet di Baros

SERANG – Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang, sejumlah pihak terus-menerus menyuarakan harapannya akan sosok pemimpin yang bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk pembangunan dan kemajuan daerah yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Serang.

Harapan itu kali ini muncul dari sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Baros (IKAMABA). Agung Setia Budi, selaku pengurus IKAMABA mengatakan bahwa pihaknya berharap ada sosok yang berkualitas tampil pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

“Jelang Pilkada 2020, harapannya kami mempunyai Bupati dan Wakil Bupati yang cinta akan lingkungan, serta mampu mengatasi permasalahan yang ada di daerah, khususnya di Kecamatan Baros,” ucap Agung kepada faktabanten.co.id, Selasa (30/7/2019) malam.

Karena menurutnya, di Kabupaten Serang, khususnya di Kecamatan Baros masih banyak persoalan-persoalan yang berdampak langsung terhadap masyarakat yang tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Sunat

“Karena saat ini, permasalahan banjir, macet yang berdampak pada perekonomian masyarakat belum juga ditangani secara serius,” ungkapnya.

Hal senada pun turut disampaikan Ketua Umum IKAMABA, Uwes Qorni, yang mengatakan bahwa banyak permasalahan-permasalahan di Kabupaten Serang yang tidak diselesaikan secara serius.

“Saya sangat prihatin terhadap kondisi Baros saat ini. Bukan hanya banjir, tapi pembangunan-pembangunan jalan yang belum merata dan permasalahan lainnya belum diatasi secara tuntas,” kata Uwes.

Untuk itu, di Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang, ia berharap akan memunculkan sosok pemimpin yang memiliki perhatian dan kepekaan terhadap persoalan masyarakat Kecamatam Baros.

“Semoga di Pilkada 2020 ini, menghasilkan pemimpin yang tingkat perhatiannya tinggi kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Baros,” tandasnya. (*/Qih)

mia