Dirazia Berduaan di Kamar Kos, NN: Sumpah Nggak “Wik Wik Wik”, Cuma Istirahat

SERANG – Tiga pasangan muda-mudi terpaksa dibawa polisi ke Polres Serang Kota karena kedapatan mengurung diri di dalam kamar kos-kosan di sekitaran Ciceri Kota Serang. Rabu (15/5).

Ketiga pasangan tersebut diamankan hingga para orang tuanya datang menjemput ke Polres Serang Kota.

Menurut AKP Deni Ramdani Kasat Intel Polres Serang Kota, ketiga pasangan tersebut muda-mudi yang kedapatan sedang berada di dalam kosan dengan pintu tertutup.

“Ada beberapa pasang dan ada yang tidak punya KTP juga kita upayakan pendalaman oleh Reskrim, dan upaya pembinaan oleh Sat Binmas,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, para muda-mudi tersebut beralasan sedang berkunjung kepada pasangannya.

“Ada yang pintunya terbuka dan ada yang pintunya tertutup, kalau yang terbuka mungkin mereka diindikasikan tidak melakukan apa-apa, kalau yang ditutup ada indikasi mereka melakukan hal-hal yang tidak senonoh, mungkin upaya yang kita lakukan adalah upaya-upaya pencegahan juga buat mereka, sehingga melangsungkan peribadatan umat muslim bisa berjalan tanpa dinodai hal-hal yang seperi itu (tidak senonoh-red),” imbuhnya.

Ks nu

Ia juga menegaskan akan mengundang dan mengimbau para pemilik kosan agar nantinya tidak menerima tamu di sembarang tempat, tidak lagi di kamar dan disediakan tempat khusus untuk para tamu di tempat terbuka guna mencegah hal-hal yang tidak diharapkan.

“Jika tamunya sendiri berkunjung dari jauh agar disediakan tempat khusus tidak di kamar dan terlihat oleh banyak orang,” jelasnya.

“Saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan narkoba hanya ditemukan makanan dan minuman biasa saja,” tandasnya.

Sementara itu, NN (18) serta Iu (19) salah satu pasangan yang kedapatan mengurung diri di kamar mengaku dirinya hanya beristirahat sejenak saja.

Ia mengaku tidak melakukan hal-hal yang tidak senonoh selain sedang memulihkan tenaga setelah bepergian.

“Sumpah demi Allah gak begitu-begituan, enggak wik wik wik, tadi mau COD-an kucing, abis beli nasi sampe kosan numpang mandi, minum, makan, jam 9- hingga setengah 10 ganti baju mau pulang, jam 10 CODn-an kucing, tadi saya ketiduran, tadi ngantuk ketiduran sebentar,” terangnya.

“Tadi itu sebelumnya saya (NN-red) duduk di luar, karena ada yang kotrak-kotrek saya takut masuk ke dalem sekalian pipis, nah lagi duduk di depan pengen pipis ya udah dong tutup pintunya terus di kunci. Lagian ada batas waktu sampe jam 11 buat tamu gak niat nginep mau pulang ke kosan temen,” imbuhnya. (*/Dave)

Cibeber nu