Kepergok Mesum di Hotel, 4 Pasangan Diamankan Polres Serang Kota

SERANG – Sejumlah pasangan mesum diamankan polisi saat digerebek di dalam kamar hotel di Kota Serang. Rabu (15/5).

Dikatakan AKP Deni Ramdani, keempat pasangan tersebut diamankan dari dua tempat yang berbeda, tiga di hotel Bintang Semesta, satu di hotel Abadi kota Serang.

“Ada beberapa pasangan yang terkena jaring, mereka sedang di dalam kamar berduaan yang bukan muhrimnya, yang jelas-jelas mereka bukan suami-istri,” katanya.

Beberapa pasangan yang terjaring tidak membawa kartu identitas,  selanjutnya kata dia, mereka (pasangan mesum) akan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan akan memberikan himbauan untuk sejumlah hotel agar lebih selektif saat menerima tamu.

Sankyu ks

“Ada juga yang tidak membawa kartu identitas. Kita akan berikan himbauan agar lebih selektif lagi saat menerima tamu. Nanti kita komunikasikan dengan satpol pp,” tegasnya.

Dari pantauan wartawan, para pasangan mesum tersebut ditahan hingga para orang tuanya datang menjemput ke Polres Serang Kota.

Selain itu, pihak hotel Abadi mengaku telah kecolongan karena saat dilakukan pengecekan didapati satu pasangan mesum, Ia menjelaskan dirinya tidak mengetahui bahwa adanya satu pasangan mesum yang bermalam di tempatnya.

“Saya masuk malem gak tau kalo ada pasangan yang bukan suami-istri, karena di daftar tamunya hanya satu orang laki-lakinya, yang masuk siang yang menerimanya,” terangnya.

Ia pun mengakui kalau dalam aturan hotelnya tidak bisa menerima tamu yang bermalam berpasangan jika bukan pasangan suami-istri.

“Kita juga melarang kok di bulan puasa, kalau kita gak melarang mungkin banyak tamunya, tapi kalau saya yang jaga saya bisa kok ngatasi karena saya masuknya jam 10 ya gimana, atau mungkin mereka pas masuk sendiri, itu buktinya berdua, tadinya sendiri itu,” tandasnya. (*/Dave)