DPAC PPBNI Kramatwatu Bagikan 1.000 Paket Takjil, Ludes Dalam Dua Jam

Dprd ied

 

SERANG– Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kecamatan Kramatwatu, kabupaten Serang, membagikan sebanyak 1.000 paket takjil gratis kepada para musafir di Alun-alun Kramatwatu, Jum’at, (15/4/2022).

Dibantu masyarakat sekitar, dalam waktu dua jam sebanyak 1000 paket takjil tersebut ludes terbagikan.

Selain musafir DPAC PPBNI Kramatwatu juga membagikan paket takjil kepada masyarakat serta masjid-masjid sekitaran Alun-alun Kramatwatu.

dprd tangsel

“Memang sudah diagendakan bertujuan untuk membudayakan kerukunan umat, walaupun sederhana itulah bentuk solidaritas kami terhadap musafir dll. Alhamdulillah berkat solidnya anggota DPAC PPBNI Kramatwatu dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkap Rahmat Hakim Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Kramatwatu.

Dengan adanya pembagian takjil gratis ini masyarakat sangat antusias terbukti sebagian dari mereka turut serta dalam pembagian paket takjil tersebut kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Alun-alun Kramatwatu.

Rahmat berharap dengan adanya kegiatan sosial positif yang di lakukan DPAC PPBNI Kecamatan Kramatwatu ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk dapat meningkatkan rasa peduli antar sesama serta meningkatkan sosial yang lebih tinggi.

“Harapan kedepannya masyarakat dapat lebih baik untuk meningkatkan rasa peduli ke antar sesama umat dan meningkatkan jiwa sosial yang lebih tinggi,” tutup Rahmat. (*/Nas)

Golkat ied