DPC Gerindra Serang Sukses Gelar Vaksinasi di Anyer, Masyarakat Berterimakasih

Dprd ied

SERANG – Vaksinasi Serentak DPD Gerindra Provinsi Banten yang disalurkan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang telah selesai dilaksanakan, bertempat di Klinik Afina, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Minggu (15/08/2021)

Acara vaksinasi ini serentak dilaksakan selama dua hari hasil kerjasama dengan Dinkes Provinsi Banten sebagai penyedia vaksin dan Klinik Afina sebagai vaksinatornya. Dengan jenis vaksin yaitu vaksin Sinovac.

Kegiatan vaksinasi massal ini diikuti oleh masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Serang, khususnya wilayah kecamatan Anyer dan sekitarnya. Dengan kuota peserta 100 orang yang dijaring melalui media sosial dan sosialisasi langsung melalui kader-kader partai dilingkungannya. Adapun syarat untuk mengikuti vaksinasi hanya dengan membawa KTP.

Suja’i A. Sayuti, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Serang, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi gratis khususnya dalam wabah pandemi seperti sekarang ini, juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat untuk mendapatkan fasilitas vaksinasi gratis di tengah pandemi seperti sekarang ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke 76,” ungkapnya.

dprd tangsel

Ia juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mengurangi jatuhnya korban kembali akibat pandemi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Anyar.

“Saya juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mengurangi dampak pandemi di kecamatan Anyar khususnya,” imbuhnya.

Jaelani (29) sebagai peserta vaksin dari kecamatan Anyer mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini sangat membantu bagi masyarakat khususnya dalam menghadapi Pandemi.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya dalam menghadapi Pandemi seperti sekarang ini, ditambah juga pelayanan panitia yang sangat baik, kita dikasih sarapan dan minum susu juga,” ungkapnya kepada media seusai divaksin.

Ia juga menambahkan bahwa jangan takut divaksin, ia mengaku tidak merasakan apa-apa seusai divaksin seperti yang ditakuti masyarakat pada umumnya.

“Saya merasa segar, tidak merasakan apa-apa seperti yang ditakuti banyak masyarakat, jangan takut di vaksin,” tutupnya. (*/Abidin)

Golkat ied