Gelar Sertijab, Berikut Pimpinan Baru Polres Serang

Loading...

 

SERANG – Kepolisian Resort (Polres) Serang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek di Halaman Mako Polresta Serang, Selasa (29/8/2023).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, diikuti oleh pejabat utama (PJU) dan seluruh personel polresta serang.

Pelaksanaan sertijab sesuai surat telegram Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho Nomor : ST/ 669/VIII/KEP./2023, tertanggal 16 Agustus 2023.

PCM

Serah terima jabatan Kabagops dari Kompol Joko Pituturno kepada AKP Uka Subakti, Kasatreskim dari AKP Dedi Mirza kepada AKP Andi Kurniady Eka Setiyabudi.

Kemudian Kapolsek Ciruas dari Kompol Suhara kepada AKP Muhammad Cuaib dan Kapolsek Petir dari AKP Uka Subakti kepada Iptu Aripin Simbolon dan Kapolsek Tanara dari AKP Edi Mulyana kepada Edi Junaedi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan dalam amanatnya mengatakan serahterima jabatan mengandung makna yang strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan.

“Saat ini partisipasi masyarakat sangat mempengaruhi optimalisasi pelaksanaan tugas pokok polri, saya berharap kita mampu melakukan pendekatan yang humanis dalam meraih simpati masyarakat,” kata Kapolres.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan segera lakukan penyesuaian dengan memahami tugas pokok dan tanggung jawab. Teruskan kebijakan dan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien