Gencar Lobi Partai Koalisi Perubahan, Masduki Berharap Diusung Cabup Serang

Smsi dprd Pandeglang sumpah pemuda

SERANG – Perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Serang semakin memanas, masing-masing calon penantang petahana berebut restu partai yang tergabung dalam koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang Adil Makmur

Salah satunya Masduki yang menyatakan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Serang genjar melakukan lobi-lobi dan komunikasi politik koalisi perubahan.

Diketahui, sekitar empat partai bergabung membentuk Koalisi Perubahan untuk Kabupaten Serang Adil Makmur di Pilkada 2020. Keempat partai tersebut, yakni PKS, PAN, Partai Berkarya, dan Partai Hanura.

Dishub

Salah satu Bakal Calon Bupati Serang Masduki mengakui saat ini dirinya sedang malukan lobi politik dengan koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang adil makmur.

“Udah pasti loby-loby politik itu, karena bagaimanapun niat saya maju sebagai Calon Bupati Serang untuk membawa perubahan,” kata Masduki saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Rabu (4/3/2020).

Untuk itu, dirinya saat menunggu keputusan dari partai koalisi perubahan untuk merekomendasikan dirinya sebagai Calon Bupati Serang. “Semua sudah melakukan komunikasi kecuali dengan partai pengusung petahana. Jadi kita nunggu keputusan parpol yang tergabung dalam koalisi perubahan,” ujarnya.

Ia pun optimis bakal di rekomendasikan ke DPP oleh partai koalisi perubahan. Karena, dirinya menanggap bahwa tag line ‘Perubahan’ dicetuskan dirinya saat mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati Serang di Partai Berkarya.

“Yang pertama ngusung tagline poros perubahan adalah saya, sewaktu melakukan pendaftaran ke partai Berkarya dengan yel-yel ‘Masduki Datang Bawa Perubahan’ partai mengambil itu. Jelas yang semangat membawa perubahan adalah saya,” tutupnya. (*/Ocit)

Masduki pp sumpah pemuda