Gubernur WH Main Badminton Lawan Kepala SMK Se-Kota Serang

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Usai menjadi narasumber pada pelatihan Diklat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Tata Naskah Dinas Pegawai CPNS Banten di Kantor BPSDM Pandeglang, Rabu (7/2/2018), Gubernur Banten, Wahidin Halim, memenuhi tantangan bermain badminton bersama Kepala SMK se-Kota Serang di GOR KONI Banten.

WH yang tiba di GOR KONI Banten, sekitar pukul 16.00 WIB, langsung bergegas ganti seragam kerjanya dengan pakaian badminton. Tidak lama melakukan pemanasan, ia pun langsung diajak bertanding oleh Kepala SMK 02 Kota Serang, Lili, yang berpasangan dengan Santoso, Guru SMKN 02 Kota Serang. WH sendiri berpasangan dengan atlet badminton dari Kota Tangerang, Agil.

Jalannya pertandingan berlangsung meriah dengan riuh sorak dan tepuk tangan penonton saat menyaksikan laga pertandingan WH berpasangan dengan Agil melawan Lili yang berpasangan dengan Santoso.

DPRD Pandeglang Kurban

Pertandingan tersebut mampu dimenangkan oleh WH dan Agil, namun pertandingan tersebut hanya berlangsung satu babak dikarenakan banyaknya Kepala SMK lainnya yang juga ingin menguji kemampuan orang nomor satu Banten saat ini.

Kpu

Dalam kesempatan tersebut, WH mengatakan betapa pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Gerindra Banten Idul Adha

“Kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sempatkan waktu untuk berolahraga disela-sela kesibukan bekerja,” ujarnya.

Para Kepala SMK se-Kota Serang yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku senang, apalagi bisa bermain badminton dengan Gubernur Banten. Hadir pula Ketua KONI Banten, Rumiah Kartarejo beserta pengurus lainnya. (*/Ndol)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien