Rayakan HUT ke-1, Club Motor YNCI Chapter Serang Gelar Sunatan Massal

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-1, club motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Serang Chapter dibantu Komunitas Rumah Kolong Langit (RKL) Serang menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal, Sabtu (15/4/2017).

Adapun peserta dalam kegiatan ini merupakan anak-anak kurang mampu dari Kabupaten dan Kota Serang.

“Kegiatan ini diikuti 30 anak dari dua wilayah,” kata Karis Kardiana, Ketua YNCI Serang, di lokasi kegiatan.

DPRD Pandeglang Kurban

Acara yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang tersebut dihadiri oleh anggota YNCI se-Indonesia.

Kpu

“Ini acara pertama yang dibuat oleh YNCI Serang Chapter. Dilaksanakan dalam rangka aniversary YNCI Serang dan dihadiri oleh YNCI se Indonesia,” jelasnya.

Gerindra Banten Idul Adha

Ia menambahkan, dalam acara sunatan massal ini, selain melibatkan kawan-kawan dari komunitas RKL, pihaknya juga dibantu oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang.

“Acara ini dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten yang melibatkan 6 personil, 3 tim medis, 1 mantri, dan 2 orang dokter. Selain sunatan massal kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan untuk masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan sosial yang dilaksanakan saat ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan melalui kegiatan ini diharapkan seluruh anggota YNCI Chapter Serang semakin kompak dan terus memiliki jiwa sosial yang tinggi. (HPS)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien