Kamis, Perserang vs Persib di Stadion Ciceri, Panitia Siapkan Layar di Luar Stadion

BPRS CM tabungan

SERANG – Jelang pertandingan persahabatan antara Perserang melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Maulana Jusuf, Kota Serang, hari Kamis (1/3/2018) nanti. Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan menggelar koordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Serang Kota guna menjaga kondusifitas dan mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi.

Disampaikan oleh Panpel, Daeng, seusai menggelar rapat koordinasi dengan Polres Serang Kota, Selasa (27/2/2018), di Mapolres Serang Kota.

DPRD Pandeglang Kurban

Menurutnya, Panpel mencetak sekitar 13.700 tiket dari kapasitas 15.000 penonton di Stadion Maulana Jusuf, Serang.

Ia pun menuturkan guna mengantisipasi membludaknya animo masyarakat yang datang dan tidak kebagian tiket, Panpel akan memasang 4 layar besar yang akan dipasang di beberapa titik sekitar stadion.

Maskot KPU Cilegon

“Informasi yang kita dapat, akan datang kelompok suporter Persib dari luar Banten, maka untuk antisipasi membludaknya penonton kita akan sediakan empat big-screen di luar stadion,” ucap Daeng.

“Karena pertandingan ini akan disiarkan langsung secara live stream di channel youtube Perserang,” tambahnya.

Daeng pun mengatakan bahwa tiket yang terjual H-2 sudah mencapai 10.000 pemesanan, dan akan bisa langsung ditukar dengan tiket asli mulai hari Rabu tanggal 28 Februari 2018, dibuka mulai pukul 13.00 wib di loket tiket Stadion Maulana Jusuf.

Dan untuk pertandingan Perserang melawan Persib Bandung, Panpel akan gunakan tiket dengan sistem scanning atau E-ticket guna mencegah adanya penggandaan tiket. (*/Ndol)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien