Karyawan Krakatau Posco Ini Sudah Seminggu Tak Pulang ke Rumah

pcm koperasi

SERANG – Seorang karyawan PT Krakatau Posco, Dani Bustomi (24), dikabarkan menghilang atau sudah tidak pulang ke rumahnya selama satu minggu terakhir. Sehingga pihak keluarganya di Link Karundang RT 01/05, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang merasa khawatir dan masih mencari keberadaannya.

Diketahui, pada saat terakhir Dani Bustomi pergi meninggalkan rumah, Ia mengenakan seragam kerja Krakatau Posco dan jaket levis berwarna biru dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax bernopol A 5954 CV.

Hal tersebut ditegaskan oleh Gunawan, Kakak Ipar Dani Bustomi kepada faktabanten.co.id, Selasa (27/11/2018). Pihaknya menjelaskan kronologi perginya Dani meninggalkan rumah sejak tanggal 20 November 2018 lalu dan kini belum diketahui dimana keberadaannya.

Loading...

“Dani Bustomi ini adiknya isteri saya sudah seminggu lebih tidak pulang ke rumah. Emang gak bilang mau kemananya. Tapi waktu pergi pagi seperti mau kerja soalnya pakai seragam kerja. Pihak keluarga sudah melaporkan hal ini ke Polres Kota Serang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gunawan juga menjelaskan, beberapa hari setelah pergi Dani Bustomi masih sempat berkomunikasi dengan keluarga melalui pesan WhatsApp.

“Beberapa hari setelah pergi sih masih WA sama adiknya, bilangnya terakhir komunikasi Dani ada di Cilegon. Setelah 4 hari baru orang dari Posco datang ke rumah menanyakan Dani, ngakunya sih dikira lagi sakit. Ini yang makin bikin keluarga khawatir,” terang Gunawan.

“Pihak keluarga berharap Dani segera pulang ke rumah, dan kami minta tolong kepada semua Warga Negara Indonesia khususnya di Serang dan Cilegon, untuk bantu mendo’akan Dani agar cepat pulang ke rumah karena keluarga menunggu. Dan apabila ada yang melihat keberadaan Dani Bustomi di mana saja, agar segera menghubungi pihak keluarga. Ke nomor saya 087771669336,” harapnya. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien