Kemah Rimba PMR Se-Banten Siap Digelar

Lazisku

SERANG – Kegiatan Kemah Rimba Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Wira se Provinsi Banten yang akan berlangsung selama dua hari, dan diikuti 42 kontingen, dari 39 sekolah di Banten akan segera digelar, Sabtu (17/3/2018) besok hingga Minggu (18/3/2018) di Taman Wulandira Kabupaten Serang.

Pihak panitia saat ini tengah mempersiapkan untuk jalannya kegiatan Kemah Rimba yang akan dibuka oleh Ketua PMI Banten, Ratu Tatu Chasanah.

“Tinggal finising masang lampu belakang, dan dekor panggung, selebihnya sudah terpasang sudah beres,” ucap Ketua Pelaksana, Nanda Supriatna, Jumat (16/3/2018) malam.

Ks

Menurutnya, saat ini jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut telah penuh.

“Semoga peserta datang semua sudah konfirmasi dari semenjak penutupan dari Rabu, Selasa sudah penutupan, sebenarnya malem min 1 H juga masih banyak yang nelfon tapi emang kuotanya penuh kita nggak bisa nerima karena piagamnya sudah ditandatangani oleh ketua PMI langsung,” tambahnya.

Dari pantauan wartawan, panitia juga sedang mempersiapkan untuk pembukaan besok, gladi pembukaan dan mendekor panggung untuk pembukaan besok.

Kpu

Nanda berharap, acara tersebut bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

“Acara ini sukses, peserta bisa memahami tujuan dari kegiatan tersebut, bisa saling kenal anatara sekolah di khususnya Provinsi Banten,” tegasnya.

Kegiatan tersebut akan dihadiri Ketua PMI Provinsi Banten dan seluruh ketua PMI kabupaten/kota se-Banten.

Andri Restu Wardani, Ketua KSR Faletehan, menambahkan, dirinya memantau dan memberikan arahan terkait kekurangan-kekurangan untuk dipersiapkan malam ini.

“Ngelengkapin yang kurang-kurang untuk persiapan mah sudah 80% untuk malem ini, tinggal nunggu pembukaan aja,” ucapnya singkat.

“Sudah ada yang dateng dari lebak SMA 1 Wanasalam dan Setiabudi Rangkasbitung,” tambahnya (*/Dave)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien