Ngamuk saat Akan Dibawa ke Rutan Serang, Mantan Politisi Demokrat Minta Nikita Mirzani Tak Ditahan

pcm koperasi

 

SERANG – Artis Nikita Mirzani mengamuk saat akan dibawa pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menuju Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Serang usai menjalani pemeriksaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Selasa (25/10/2022) petang.

Dari pantauan awak media di Kejari Serang, sekitar pukul 18.05 WIB, tiba-tiba Nikita Mirzani berteriak menangis sambil menghardik para petugas di Kejari Serang.

“Gak mau, siapa Dito Mahendra, siapa dia. Siapa. Dibayar berapa kalian? Kalian jahat,” teriak Nikita Mirzani di dalam ruangan Kejari Serang, Selasa (25/10/2022) petang.

Loading...

Hingga pukul 18.28 WIB, Petugas dari pihak Kejari Serang tampak berusaha menenangkan pemeran film Comic 8 tersebut yang terus-teruaan berteriak sambil berusaha membujuknya untuk mau dibawa ke mobil tahanan yang sudah menunggu di area lobi Kejari Serang.

Sementara itu, mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaen yang ikut mendampingi Nikita Mirzani ke Kejari Serang mengatakan, dirinya berharap bahwa Nikita Mirzani tidak dilakukan penahanan atas kasus yang menjeratnya.

Bahkan, Ferdinand menegaskan, bahwa dirinya siap menjadi penjamin karena Nikita Mirzani akan bersikap kooperatif dalam menjalankan setiap proses hukum.

“Dia tidak akan kabur, harapan kita itu sebagai teman, kakak, sebagai abang, kita minta kebijaksanaan kepada teman-teman JPU sekiranya dikabulkan Nikita gak usah ditahan. Saya jamin Nikita akan kooperatif dan saya akan menjadi penjamin dalam hal ini,” ungkapnya. (*/YS)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien