Nuraeni: Kader Demokrat Antusias Sambut AHY di Tanah Jawara

pcm koperasi

SERANG – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, hal ini berkaitan dengan rencana konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres yang segera digelar DPD Partai Demokrat Banten, 18 November 2018 mendatang.

Menyambut kedatangan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat tersebut, Wakil Ketua DPRD Banten, Nuraeni, mengaku sangat senang dengan kabar tersebut, hal ini bisa menjadi angin segar bagi para calon anggota legislatif dari partai berlogo bintang mercy di Banten.

“Kami antusias menyambut kedatangan Mas AHY di Banten, harapannya kehadiran beliau di tanah jawara bisa memotivasi,” ujar Nuraeni, Senin (15/10/2018).

Loading...

Nuraeni yang juga Caleg DPR RI ini mengaku kedatangan AHY yang dianggap sebagai salah satu figur sentral di Partai Demokrat bisa memicu semangat dan diharapkan bisa memanaskan mesin partai sebelum kontestasi Pileg dan Pilpres digelar.

“Kehadiran mas AHY bisa menggerakan mesin partai, kader bahkan simpatisan yang cinta kepada Partai Demokrat dan SBY serta memberikan semangat kepada partai dan kader,” imbuhnya.

Selain berimplikasi terhadap kinerja partai, lawatan dari putra mantan Presiden SBY itu juga diharapkan bisa mendongkrak suara di Banten, terutama di kalangan pemilih pemula.

“Tentu dengan kehadiran beliau, secara otomatis akan berdampak pada peningkatan suara, khususnya kalangan milenial,” pungkasnya. (*/Yosep)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien