Pasca Kunjungi Korban Banjir Lebak, Wapres Inspeksi Stasiun Serang

SERANG – Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin beserta rombongan mengunjungi beberapa daerah di Provinsi Banten, Kamis (30/1/2020).

Bertolak menggunakan kereta inspeksi 4 dari stasiun Kemayoran, Jakarta menuju stasiun Rangkas, rombongan Wapres melakukan kunjungan kerja untuk melihat kondisi terkini para penyintas bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak yang masih berada di pengungsian.

Kartini dprd serang

Pasca dari Kabupaten Lebak, rombongan Wapres pun menuju ke stasiun Serang guna melakukan pengecekan sekaligus konsolidasi terkait pembangunan double-track dan elektrifikasi jalur rel kereta api Rangkas – Merak.

Pantauan di lokasi, kereta inspeksi yang membawa rombongan Wapres tiba pukul 14.37 WIB di stasiun Serang. Rombongan disambut oleh Walikota Serang Syafrudin, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, Kepala Stasiun Serang dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Kunjungan Wapres ke stasiun Serang berjalan singkat, usai melakukan pertemuan tertutup di ruangan Kepala Stasiun Serang, terlihat Wapres berjalan melihat kondisi Stasiun Serang. Pada pukul 14.55 WIB, rombongan Wapres kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Ikut dalam rombongan yang tiba di stasiun Serang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy dan Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya. (*/YS)

Polda