Anak KH Ma’ruf Amin Ini Ngaku Ingin “Terbang” Bersama Gerindra di Pilkada Tangsel

SERANG – Siap maju sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2020, Siti Nur Azizah mengaku ingin terbang dan menang bersama Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan Azizah yang juga merupakan Puteri dari Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, saat ditemui awak media usai memenuhi panggilan tim penjaringan Partai Gerindra, Rabu (15/1/2020), di Kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang.

“Saya lakukan komunikasi politik dari berbagai layer, mulai dari level proses yang konstitusional melalui konvensi sampai level elit. Kami juga menyampaikan gagasan-gagasan yang sejalan semangatnya, agar saya bisa terbang bersama burung garudanya Partai Gerindra,” ucap Azizah.

Dituturkan Azizah, visi dan misi dirinya maju pada kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang adalah untuk membawa Kota Tangsel menjadi kota maju dan berkelas dunia.

Kartini dprd serang

“Kita ingin tampil sebagai permata Tangsel, kami ingin Tangsel ini menjadi permatanya Banten, permatanya Indonesia dan juga permatanya dunia. Kami ingin Tangsel maju dan berkelas dunia,” ujarnya.

Disinggung terkait sosok bakal calon Wakil Walikota yang akan mendampingi dirinya. Diakui Azizah, hal itu tergantung dari elektabilitas dan visi misi yang dimiliki oleh nama-nama yang beredar sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangsel.

“Siapa saja boleh. Ya kriterianya yang memiliki visi misi sama seperti saya untuk membawa Kota Tangsel yang maju dan berkelas, yang mengedepankan layanan terhadap masyarakat dan juga memiliki dukungan elektabilitas yang bisa membawa kemenangan bersama dengan saya,” tandasnya

Azizah pun berkilah jika selama ini dirinya menumpang popularitas dari nama besar Sang Ayah yang notabene Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, dalam mendompleng elektabilitas dirinya dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

“Lah wong saya gak aji mumpung, saya ini Azizah. Saya tiap hari ngampung dan menyampaikan gagasan-gagasan Azizah yaitu gagasan permata,” tukasnya. (*/YS)

Polda