Peringati HUT ke-72, Grup 1 Kopassus Gelar Bazar Ramadhan dan Pasar Murah

SERANG – Peringati HUT ke-72 Kopassus, Grup-1 Kopassus mengadakan bazar ramadhan dan pasar murah di Gedung Balai Baladika Grup-1 Kopassus Serang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 2 April 2024 – 3 April 2024, berisi berbagai macam sembako murah yang dijual untuk masyarakat.

Dalam Pembukaan dengan hangat, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir, menyampaikan merasa bangga karena kegiatan bazar ini mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari warga grup 1 kopassus maupun masyarakat sekitar.

Kartini dprd serang

“Saya yakin, melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena berbagai aneka produk terutama Sembako dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan harga di pasaran,” ucapnya kepada media, Rabu (3/4/2024).

Lanjut, Irfan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya di lingkungan sekitar Grup-1 Kopassus.

“Kegiatan bazar ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif. Harapan dengan adanya Bazar ini bisa sedikit membantu meringankan sebagian kebutuhan pokok warga Grup 1 Kopassus khususnya masyarakat sekitar,” tandasnya. (*/Fachrul)

Polda