Pilkada Kota Serang; Subadri Besok Resmi Daftar ke PKB

SERANG – Politisi Partai Golkar Subadri Usuludin merasa mantap untuk mendaftar bursa pencalonan Walikota Kota Serang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rencananya pendaftaran akan dilakukan Sabtu besok (6/5/2017).

Ketua DPRD Kota Serang tersebut mengklaim saat ini sedang melakukan penjajakan dengan semua partai, PKB salah satunya.

Menurut Subadri, meski memprioritas Golkar untuk menjadi kendaraan politiknya di Pilkada Serentak 2018 ini, namun dirinya tidak menutup diri untuk maju dengan mesin Partai Politik lain.

“Semua saya jajaki, Golkar prioritas karena saya kader, tapi priotas lain ialah partai yang seirama dan satu visi dengan saya,” ujarnya kepada awak media, Jumat (5/5/2017).

Sankyu ks

Enggan melepas peluang, Subadri yang digadang menjadi salah satu kandidat kuat di Pilwalkot Serang mengaku akan mendaftar di penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Serang dari PKB.

“Insyaallah kalau besok tidak ada halangan saya akan mengembalikan formulir berkas pencalonan ke PKB,” katanya.

Sementara itu saat ini Subadri mengaku untuk lobi-lobi partai dirinya baru melakukan hal tersebut di tingkat daerah saja.

“Saya ragap (meraba) diri lah, saya ini kan kader daerah jadi saya percayakan kepada pengurus partai di daerah,” pungkasnya. (*)