PT Right Asia Medika Santuni Ratusan Anak Yatim di Kota Serang

Gerindra Nizar

SERANG – Dalam rangka semangat berbagi di bulan suci, PT Right Asia Medika, menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Kota Serang, Rabu (21/6/2017).

Kegiatan ini digelar di Kantor PT Right Asia Medika yang beralamat di Cipocok jaya Kota Serang.

Dijelaskan Direktur PT Right Asia Medika Ari Winanto, kegiatan tersebut merupakan puncak rangkaian kegiatan Ramadhan PT Right Asia Medika di Bulan Suci ini.

Fraksi serang

Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan pembagian takzil di jalan Raya Kota Serang bagi pengendara mobil dan sepeda motor.

“Ini rangkaian kegiatan kami dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci,” ujar Ari dalam rilisnya, Rabu (21/6/2017).

Fraksi

Pada kesempatan pembagian santunan kali ini, PT Right Asia Medika membagikan paket untuk kurang lebih 200 anak yatim di wilayah Kecamatan Cipocok, Kota Serang, termasuk juga pendamping dan pengurus anak yatim yang yang hadir.

Menurut Ari, kegitan buka puasa bersama dengan anak yatim merupakan agenda tahunan dan juga ajang silaturrahmi PT Right Asia Medika dengan para-para anak yatim, ulama dan tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dan bermanfaat bagi anak-anak kita, khususnya anak yatim,” Ari berharap.

Direktur PT Right Asia Medika, Ari Winanto, AMAK saat menyampaikan sambutan di acara pembagian santunan yatim dan dhuafa, Rabu 21 Juni 2017 / Dok

Hadir pada acara buka puasa dan santunan anak yatim itu, Aan Nurhadiat (Politisi Partai Demokrat), pengurus LIRA Provinsi Banten, Pengurus Badan Anti Narkoba, Pengurus KNPI Banten, beberapa tokoh agama seperti pimpinan Pondok Pesantren Al Ulya Cipocok KH Edi Syahal, Ustad Khasuri, dan tokoh Masyarakat. (*/adv)

Gerindra kuswandi