Pujiyanto Masuk Bursa Calon Wakil Bupati Serang di Pilkada 2020

BPRS CM tabungan

SERANG – Gelaran Pilkada Serentak 2020 akan dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya Kabupaten Serang. Namun sejumlah nama mulai dihembuskan untuk maju dalam kontestasi perebutan kuasa orang nomor satu di daerah ini.

Nama Pujiyanto yang juga merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Serang pun mulai ramai disebut-sebut untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Kabupaten Serang.

Salah satunya datang dari Barisan Relawan Pujiyanto (Bareto), yang menyampaikan bahwa pihaknya akan mendorong Pujiyanto untuk maju di bursa Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

DPRD Pandeglang Kurban

“Insyaallah kita akan dorong Pujiyanto menjadi calon Wakil Bupati Serang, berpasangan dengan siapa saja,” ungkap juru bicara Bareto, Vredo Adisyah Putra, Sabtu (29/6/2019).

Vredo menuturkan bahwa saat ini Bareto merupakan wadah bagi kaum milenial yang akan mendukung sosok Pujiyanto ikut kontestasi di Pilkada Kabupaten Serang tahun depan.

“Pujiyanto merupakan generasi milenial, beliau orang yang mau belajar dan bertanya jika tidak tahu. Dengan keterbatasan ilmu, kita dorong beliau jadi Cawabup Serang,” tuturnya.

Maskot KPU Cilegon

Saat disinggung apakah pihaknya akan mendukung politikus NasDem tersebut maju di Pilkada 2020 berpasangan dengan petahana atau justru jadi pihak penantang, Vredo pun menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada Pujiyanto.

“Sebagai politikus, Pujiyanto bisa memilih calon bupati yang mempunyai potensi untuk menang. Itu bisa saja lawan dari Bupati sekarang. Kita masih melihat perkembangan politik terkini dalam Cabup dan Cawabup Serang,” paparnya.

Vredo pun menuturkan rencana dari Bareto untuk mendirikan posko-posko di setiap Kecamatan di Kabupaten Serang sebagai sarana untuk mensosialisasikan sosok Pujiyanto ke masyarakat luas.

“Kita akan buat posko di kecamatan-kecamatan, untuk mensosialisasikan dan memenangkan Pujiyanto,” tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal keinginan Bareto agar dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Serang, Pujiyanto pun tersenyum dan sedikit menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi keinginan dari barisan relawannya tersebut.

“Iya, itu kan gagasan temen-temen mahasiswa dan pemuda, masa kita tolak, saya justru mengapresiasi. Tapi sekarang, saya mau banyak-banyak silaturahmi dulu,” ujar Pujiyanto singkat. (*/Ndol)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien