Kpu

PW PII Banten Gelar Kursus Administrasi

SERANG – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) menggelar Kursus Pedoman Administrasi (KPA) pada Kamis, 20 September 2018  Kursus tersebut digelar di Kantor BIRD, Ruko SUKSES II Jl. KH. Abdul Latif No.R30, Sumur Pecung, Kota Serang.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Drs. H. Makmun Mujakki, anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten, Prof. Lili Romli, Ketua ICMI Banten sekaligus Pimpinan Banten Institut for Regional Development (BIRD), serta jajaran PW PII Banten.

Dengan mengusung tema ‘Pemimpin Muda Visioner’, kursus ini dimaksudkan agar mengasah kemampuan manajerial pengurus.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam mengasah diri. Tentu kemampuan tidak datang sendiri, harus membutuhkan proses serta latihan yang serius,” kata Deby Rosselini, Ketua I Bidang Kaderisasi PW PII Banten.

Advertorial

Advertorial

Deby menuturkan, selanjutnya akan digelar Kursus Pedoman Administrasi di tiap-tiap Pengurus Daerah.

“Dengan demikian kami selaku Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Banten akan terus meningkatkan integritas dan kapabilitas kita sebagai pemimpin muda visioner dalam berorganisasi dengan bekerja sama dalam melakukan kegiatan-kegiatan internal maupun ekstenal. Dan seluruh Pengurus Daerah juga akan kita arahkan untuk menggelar kursus serupa,” paparnya.

Diketahui, pada kursus kali ini, materi disampaikan langsung oleh Drs.H. Makmun Muzakki.

“Harapan saya untuk PII ke depan lebih baik lagi, dan pelatihan ini bisa teman-teman PII aplikasikan di kepengurusan masing-masing,” ujar Drs. H. Makmun Mujakki.(*/Munta’al)

[socialpoll id=”2513964″]