Razia Kos-Kosan di Cipocok, Polisi Amankan Pasangan Bukan Suami-Istri

SERANG – Satu pasangan mesum diamankan polisi Polres Serang dari salah satu kos-kosan di Parung Kecamatan Cipocok Kota Serang. Selasa (14/5).

Dari pantauan wartawan saat dilakukan penggeledahan, beberapa perempuan melarikan diri dari kejaran polisi dan tidak dapat diamankan.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman, kurang lebih 20 kamar telah diperiksa, menurutnya tempat tersebut kerap digunakan untuk kegiatan asusila.

“Kita laksanakan penggeledahan kos-kosan yang terkenal disebut gedung putih yang memang sering digunakan untuk praktek asusila, dari hasil penggerebekan ini ditemukan satu pasang yang bukan pasangan sah (suami istri),” katanya.

Selanjutnya, puluhan wanita yang kedapatan berada di kos-kosan tidak sedang berpasangan, namun satu pasangan yang kedapatan, Ia mengatakan akan dibawa ke Polres Serang Kota.

Sankyu ks

“Selebihnya wanita biasa (tidak berpasangan-red) untuk pasangan yang bukan suami istri ini kita coba mintai keterangan dulu di Polres,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menghargai bulan suci Ramadhan untuk menjauhi tindakan-tindakan yang memang tidak diperbolehkan di bulan Ramadhan atau bulan lainnya.

“Para tamu biasanya ke sini, memang wanitanya sudah bermarkas disini, tadi kita geledah kurang lebih ada 20 kamar walaupun tidak semua ada isinya,” tegasnya.

“Jadi selama bulan Ramadhan ini kita juga tidak bisa menghindari terjadinya praktek-praktek asusila kita sama-sama hormati bulan suci, bulan ramadhan sehingga penyakit masyarakat seperti ini bisa kita tekan,” imbuhnya.

Dari razia tersebut, telah diamankan barang bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) guna kepentingan saat memintai keterangan.

“Barang bukti kita amankan ktp serta yang lainnya untuk kepentingan dimintai keterangan,” tandasnya. (*/Dave)