Sambut HUT TNI, Grup 1 Kopassus Gelar Bazar Sembako Murah

Loading...

SERANG – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78, Grup 1 Kopassus menggelar kegiatan Bazar Makanan dan Sembako Murah di Stadion Heroik Grup-1 Kopassus, Kota Serang, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan bazar makanan dan sembako dibuka oleh Komandan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Ida Bagus Yusanegara Pancawindu, Kegiatan tersebut mengangkat tema “TNI Berasal dari Rakyat, TNI oleh Rakyat dan TNI hadir untuk Rakyat”.

ā€œSaya berharap acara ini dapat membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok bagi masyarakat sekitar Grup 1 Kopassus dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau dibandingan dengan harga pada umumnya.ā€ ucap Yusa.

PCM

Lanjut, Yusa menambahkan bahwa kegiatan ini berkerjasama dengan pelaku usaha lokal dan Ibu Persit KCK Cabang II Grup 1 Kopassus, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar asrama Grup 1 Kopassus utamanya bagi masyarakat sekitar desa binaan Grup 1 Kopassus. Tergelar 34 stand yang terdiri dari 24 Stand makanan dan 10 stand sembako,” ujarnya.

Sementara itu, Mursini salah satu pengunjung menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan Grup 1 Kopassus sangat membantu masyarakat kecil.

“Bagi kami masyarakat kecil bisa merasakan secara langsung dampak yang diberikan oleh Kopassus,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien