Terlihat Duduk Bareng, Ratu Ria dan Wahyu Nurjamil Sinyal Berpasangan di Pilkada Kota Serang 2024

Loading...

 

SERANG – Ratu Ria Maryana dan Wahyu Nurjamil terlihat sedang duduk bareng usai paparkan visi misi di Partai NasDem yang diadakan di Hotel Aston, Selasa 14 Mei 2024.

Ratu Ria Maryana yang mengenakan baju putih nampak sedang asyik berbincang dengan Wahyu Nurjamil yang juga menjabat sebagai Kadis DinkopUKMPerindag Kota Serang.

Dikonfirmasi dengan peristiwa politik tersebut, Wahyu Nurjamil mengatakan dirinya dengan Ratu Ria Maryana adalah partner.

Saat didesak apakah pertemuan dengan Ratu Ria ini adalah sinyal akan berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024, Wahyu sedikit mengelak.

“Ini lagi makan siang yang terlambat dan kebetulan saya pernah ditraktir beliau Jadi sekarang saya gantian dengan traktir Bu Ria,” katanya.

Menurutnya, sosok Ratu Ria adalah sosok yang memiliki pengalaman di pemerintahan saat kemarin menjadi wakil ketua DPRD Kota Serang.

“Tadi juga kita sudah lihat kan visi misinya Bu Ria, ada hal yang beririsan yakni, berusaha membangkitkan ekonomi kreatif,” ujarnya.

PCM

Kemudian visi misi lainnya memiliki kesamaan yakni berusaha untuk mengatasi masalah kemiskinan, pengangguran dan bagaimana meningkatkan ekonomi pelaku UKM.

Saat ditanya apakah berharap akan berpasangan dengan Ratu Ria di Pilkada Kota Serang 2024, Wahyu tidak mau berspekulasi.

“Saya enggak pernah mau berharap takut PHP, takut enggak jadi, namun harapan itu bisa kepada siapa saja, bisa kepada pasangan calon siapa saja dan bisa kepada sosok siapa saja,” ujarnya.

Soal pasangan di Pilkada Kota Serang 2024, dikatakan Wahyu Nurjamil yang terpenting adalah adanya chemistri yang kuat antara keduanya.

“Harus ada nawaitu yang sama sehingga program pemerintah ke depannya itu bisa berjalan dengan baik. Jangan sampai pasangan ini malah pecah di tengah jalan,” ujarnya.

Ketika didesak apakah sudah cocok berpasangan dengan Ratu Ria Maryana, Wahyu Nurjamil mengatakan sosok Ketua Golkar Kota Serang itu sosok yang sangat oke.

“Beliau juga mewakili partai yang besar juga dengan 6 kursi di kota Serang dan menjadi partai pemenang juga di Kota Serang,” katanya.

“Mudah-mudahan doain saja segala sesuatunya berjalan dengan baik dan lancar dan mudah-mudahan partai ini bisa juga mengusung saya,” ujarnya. (*/Rizki)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien