Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Pemancing Yang Hilang di Perairan PT IHI Bojonegara

Dprd

 

SERANG – Tim SAR gabungan berhasil menemukan pemancing yang hilang di perairan air laut sekitar PT IHI, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Diketahui Korban bernama Deny Mulyawan, Warga Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Kepala kantor SAR adil Triyatno mengatakan kejadian bermula saat korban pergi memancing di sekitar perairan PT IHI menggunakan kapal KM. Luthfi Jaya pada hari Selasa, (5/9/2023).

Dede pcm hut

“Sekira Pukul 16.30 WIB, nahkoda aris melihat korban duduk di atas box ikan. Selanjutnya nakhoda lego jangkar, setelah lego jangkar Nakhoda tidak melihat Korban, diduga korban jatuh ke laut dan tenggelam. Dan sampai saat ini korban belum ditemukan,” ucapnya.

Sankyu rsud mtq

Lanjut Adil, memasuki pencarian hari ketiga korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD).

“Memasuki pencarian hari ketiga, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD) di sekitar perairan PT IHI pukul 08.45 WIB,” ungkap adil kepada media, Kamis (7/9/2023).

Terakhir adil mengatakan setelah dievakuasi, korban saat ini dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk kemudian diserahkan ke keluarga.

Diketahui Tim SAR gabungan yang tergabung, Basarnas, Lanal Banten, Polair Polda Banten, BMKG Kota Serang, BPBD Kabupaten Serang, HNSI Bojonegara, dan masyarakat. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien