Tri Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Program “Generasi Happy” di Kota Serang untuk Gen Z

 

SERANG – Brand telekomunikasi Tri kembali menggelar program “Generasi Happy” yang kali ini menyapa Gen Z di Kota Serang.

Program yang dimulai sejak 2022 ini bertujuan untuk mendukung generasi muda agar lebih kreatif dan terampil dalam menggunakan teknologi digital, dengan fokus pada literasi digital, pengembangan keterampilan, akademi, dan hiburan.

Acara ini turut dihadiri oleh content creator Irene Suwandi dan Muhammad Arsyah, yang berbagi tips dan pengalaman mereka sebagai kreator digital.

Eric Danari, Senior Vice President (SVP) Head of Region Outer Jakarta Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan bahwa sejak tahun 2022 program ini telah menjangkau jutaan anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Sedangkan ‘Generasi Happy’ ini digelar dengan tujuan meningkatkan literasi digital, selain itu juga mengajak anak muda untuk memanfaatkan teknologi secara positif.

Pijat Refleksi

“Tujuannya adalah agar mereka melek digital dan dapat menggunakan media digital untuk hal-hal positif, khususnya untuk Gen Z,” ujar Eric.

Eric menambahkan bahwa alasan dipilihnya Kota Serang adalah karena populasi Gen Z di kota ini cukup besar, sekitar 26 hingga 27 persen dari total penduduk.

Ia menjelaskan bahwa program ini dirancang untuk membekali Gen Z dengan keterampilan digital yang positif dan kreatif.

“Kami ingin membantu mereka berkarya dan bersosialisasi secara positif di era digital. Oleh karena itu, kami juga bekerja sama dengan beberapa content creator,” jelasnya.

Sementara itu, Chandra Pradyot Singh, Executive Vice President (EVP) Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa tahun ini program Generasi Happy juga digelar di Jambi, Jember, dan Banjarmasin.

“Kami ingin semakin banyak generasi muda yang mendapatkan manfaat dari program ini, terutama di era digital yang semakin maju,” jelas Chandra. (*/Red)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien