Dprd kanal

Walikota Serang Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa UKM Formasi UIN Banten

Loading...

SERANG – Walikota Serang Syafruddin menerima audiensi sejumlah mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswi (UKM) Federasi Olahraga Mahasiswa (Formas) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten di ruang kerjanya, Senin (19/8/2019).

Dalam audiensinya, Bendahara Umum UKM Formasi Irfan Ardianto menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Walikota Serang, Kadis Dikbud dan Perwakilan Disparpora Kota Serang yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan.

Di kesempatan ini juga Irfan mengundang Walikota Serang untuk hadir dan bisa membuka kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang akan digelar bulan depan.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh Pak Walikota dan kami ucapkan rasa terimakasih atas dukungannya dari segi moril dan materil yang diberikan,” kata Irfan saat ditemui usai audiensi.

PCM

Dijelaskan Irfan, kegiatan POM ini selain ajang perlombaan juga sebagai momen untuk menjaring atlet-atlet terbaik dari berbagai jurusan di Kampus UIN Banten. Nantinya lanjut Irfan, Atlet tersebut agar diseleksi dan akan diikutkan dalam ajang kompetisi bergengsi olahraga baik tingkat kota, provinsi maupun Nasional.

“UKM Formasi juga pernah mengikutsertakan atletnya dalam ajang Porprov yang mewakili Kota Serang salah satunya di cabang olah raga catur,” ungkap Irfan.

Sementara Walikota Serang Syafruddin mengatakan, dirinya menyambut baik gagasan dan kegiatan yang ditawarkan oleh mahasiswa itu, karena menurut Walikota, kegiatan tersebut bisa dijadikan ajang pencarian atlet terbaik yang nantinya bisa berkontribusi memajukan bidang olahraga di Kota Serang.

“Mudah-mudahan pelaksanaan POM UIN ini bisa mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit atlet terbaik yang nanti kita akan utus mewakili Kota Serang ke perlombaan yang tingkatannya lebih tinggi,” tandasnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien