Warga Cikande Ngaku Diserang Suporter Persita Tangerang

DPRD Pandeglang Adhyaksa

SERANG – Masyarakat Kampung Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang menjelaskan, bentrokan yang terjadi Kamis (13/7/2017) tadi malam dimulai oleh pendukung Persita Tangerang.

Dijelaskan salah satu warga Kampung Julang, Desa Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Nana (38) mengungkapkan, bentrokan tersebut dimulai oleh Suporter Persita Tangerang yang melempari rumah warga dengan batu.

“Gak tahu kenapa, mereka (suporter-red) menyerang, dengan melempari warga kampung dengan batu,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, kepada wartawan, Jumat, (14/7/2017) dini hari.

Loading...

Lanjutnya, sembari menceritakan kronologis kejadian, menurutnya kejadian tersebut bisa lebih besar jika tidak terjadi pada malam Jumat.

“Pasti lebih parah mas, kalau saja bukan malam Jumat, apalagi motor sampe dibakar kayak gitu,” ujarnya.

Paska kejadian yang terjadi di Kampung Julang tersebut, warga sekitar langsung menghubungi warga Kampung Koper menginformasikan bahwa kampung mereka telah diserang oleh pendukung Persita.

“Kami (warga-red) langsung menghubungi kampung sebelah, agar mereka bersiap-siap kalau ada Suporter Persita melintas,” pungkasnya. (*)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien