Bupati Pandeglang : Peningkatan Kinerja Jadi Komitmen Bersama

PANDEGLANG– Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, peningkatan kinerja harus terus menjadi komitmen bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pandeglang. Hal itu dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik bagi  masyarakat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada segenap rekan-rekan aparatur pemerintah Kabupaten Pandeglang atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dalam rangka percepatan pembangunan  di daerah yang kita cintai ini,”demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita, saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, di Alun-alun Pandeglang Selasa (17/1).

Guna mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, Bupati Irna Narulita, mengintruksikan kepada, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar segera memulai kegiatan pengadaan barang dan jasa, sehingga pelaksanaan pekerjaan khususnya pekerjaan kontruksi dan infrastruktur dapat terlaksana pada pertengahan tahun.

“Untuk Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kemarin sudah di sah-kan, jadi kepala SKPD dapat segera melaksanakan program kegiatan yang sudah di rencanakan,” tuturnya.

Kepala Administrasi Pemerintahan, Doni Hermawan mengatakan, setiap peningkatan kinerja akan mempengaruhi hasil pembangunan yang di capai. Karena capaian kinerja SKPD tersebut akan mempengaruhi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang disampaikan setiap akhir tahun anggaran.

“Nanti capaian kinerja SKPD tersebut akan kami sampaikan ke Kementerian Dalam Negeri melaui Pemerintahan Provinsi Banten, baru keluar penilaian terhadap pelaksanaan kegiatan Pemerintahan untuk Kabupaten Pandeglang,”katanya. (01 hms_pdg***)