Dprd kanal

Pemkot Tangsel Gelar Sayembara Logo HUT ke-15

Loading...

 

CIPUTAT – Menyambut hari ulang tahun ke-15, Pemerintah Kota melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tangerang Selatan menggelar sayembara logo.

Dengan total hadiah mencapai 25 juta rupiah, diharapkan didapat karya terbaik yang akan mewarnai peringatan hari jadi Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan Bimo, Kepala Bidang Kreatif Dekranasda Kota Tangerang Selatan bahwa pendaftaran sayembara logo ini sudah dibuka dari tanggal 21 Juli hingga 7 Agustus 2023.

Dimana peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/Ngelogoin2023 dengan ketentuan peserta wajib berdomisili di Tangerang Selatan.

PCM

Tak hanya itu, ia menerangkan bahwa logo yang dibuat harus merepresentasikan tema Harmoni Berkolaborasi. Dan para peserta wajib melampirkan guide line atau definisi dari logo yang diajukan.

“Termasuk tidak boleh mengandung unsur sara dan mengutamakan artistik dan estetika. Dan bisa diimplementasikan di berbagai media ya seperti billboard, souvenir, dan sebagainya,” ucapnya.

Ia menegaskan bahwa segala akses informasi terkait sayembara logo ini dapat dilihat melalui kanal media sosial Instagram di @dekranasda_tangsel, @humaskotatangsel dan juga @tangselsejiwa.

“Nanti calon peserta bisa melihat segala bentuk informasinya di sana. Kami sangat terbuka dalam mencari karya terbaik untuk Tangerang Selatan,” ucap Bimo.

“Dan pengumuman pemenang juga akan disampaikan melalui kanal media sosial Instagram tersebut di tanggal 14 Agustus 2023,” tambahnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien