Tangerang Bershalawat Hadirkan Habib Syech, Puluhan Ribu Warga Tumpah Ruah 

Sekda

 

 

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja sukses menggelar Tangerang Bershalawat kesekian kalinya bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Berjalan di bawah guyuran hujan, Tangerang Bershalawat sukses mengajak puluhan masyarakat tetap bertahan di sepanjang shalawat dilantunkan.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara menuturkan, Tangerang Bershalawat merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan di akhir tahun.

Lanjutnya, Tangerang Bershalawat dari tahun ke tahun sukses menjadi salah satu agenda yang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh puluhan ribu masyarakat, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

Pemprov

“Tangerang Bershalawat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan akhir tahun yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang. Tangerang Bershalawat juga memiliki daya tarik yang luar biasa, puluhan ribu masyarakat tumpah ruah di sini,” ujar Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara, selepas menghadiri Tangerang Bershalawat di Masjid Raya Al-A’zhom, Minggu, (19/11/2023).

Ulama ternama asal Solo, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menambahkan, Tangerang Bershalawat juga selalu sukses memberikan pengalaman yang mengesankan.

Pasalnya, Tangerang Bershalawat selalu menyuguhkan antusiasme yang luar biasa.

“Kota Tangerang ini istimewa, hampir setiap tahun saya diberikan kesempatan untuk hadir di Tangerang Bershalawat. Tujuannya sendiri ini menjadi momen untuk menyuarakan cinta perdamaian dan cinta terhadap akhlakul karimah bagi seluruh masyarakat hadir pada malam hari ini,” tambah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Tidak hanya itu, Tangerang Bershalawat juga merupakan bukti nyata dari komitmen Pemkot Tangerang dalam memberikan ruang dakwah untuk menyuarakan penguatan kerukunan, kedamaian, serta kemaslahatan di tengah masyarakat.

“Tangerang Bershalawat ini diharapkan mampu memantik keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang,” pungkas Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara. (*/Red)

Lebak