Tangsel Marathon 2023 Bangkitkan Aktivitas “Sport Tourism”

Dprd

 

TANGSEL – Bank bjb mendukung gelaran Tangsel Marathon 2023 yang selenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Kawasan Teras Kota BSD City, Serpong, pada Minggu, (10/9/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Olahraga Nasional dan HUT ke-15 Tangsel. Acara turut dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Pemimpin bank bjb Cabang Tangsel M. Hartami serta tamu undangan lainnya.

Ajang lomba lari massal jalan raya ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelari untuk kembali dapat menikmati rute lari yang nyaman dan menyenangkan di kawasan Tangsel yang ramah pelari. Lomba lari kompetisi ini dibuka bagi 5.000 partisipan.

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan didukung bank bjb, dipercayakan pengelolaannya kepada IdeaRun, race management yang telah mengelola Tangsel Marathon 2022.

Sankyu rsud mtq

Tersedia kategori lomba 42K/Marathon, 21K/Half Marathon, 10K, 5K, dan 3K (kategori khusus) yang terbuka bagi seluruh masyarakat pada kelas nasional, master, pelajar dan peserta penyandang disabilitias.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto secara terpisah menyampaikan, bank bjb mendukung sepenuhnya perhelatan Tangsel Marathon sebagai dukungan membangkitkan aktivitas sport tourism di Tangerang Selatan.

Dede pcm hut

Dukungan bank bjb terhadap Tangsel Marathon 2023 merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendorong kemajuan sport tourism dan diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan kembali festival olahraga di Indonesia.

“Wisata olahraga yang maju dapat menjadi salah satu pendorong bergeraknya kembali roda ekonomi daerah, karena itu bank bjb terus mendukung berbagai agenda olahraga,” ucap Widi.

Widi optimis, melalui ajang olahraga ini diharapkan banyak sektor akan mendapat stimulasi untuk bergerak lebih aktif lagi. Dengan demikian, diharapkan Tangsel Marathon dapat pula mendukung UMKM dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Selain itu melalui partisipasi masyarakat diharapkan peserta lomba dapat berinteraksi serta menikmati berbagai hal menarik di Tangerang Selatan serta terakses dengan beragam kuliner yang lezat.

Pemimpin Cabang bank bjb Cabang Tangerang Selatan, M. Hartami pun turut menyampaikan, gelaran Tangsel Marathon yang berlangsung sukses dan meriah, seperti tahun-tahun sebelumnya karena mendapat dukungan dan antusiasme warga Tangsel yang luar biasa. Apalagi, skala kali ini tidak hanya nasional, tapi juga internasional. Dia menambahkan, dukungan bank bjb dalam event Tangsel Marathon juga sebagai bukti nyata mendukung keberlangsungan berbagai komunitas pegiat olahraga.

Menurut Hartami, bank bjb senantiasa mendukung kegiatan olahraga, seperti lari, karena sudah menjadi hobi banyak masyarakat serta bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat. Tren olahraga lari di Indonesia juga mengalami perkembangan signifikan seiring lahirnya beragam komunitas.

“Melalui Tangsel Marathon 2023, bank bjb mengajak masyarakat hidup sehat dan aktif dengan olahraga, salah satunya lari, yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan,” ujar Hartami. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien