Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Himata Untirta Sukses Gelar Temaram

Dprd ied

 

TANGERANG – Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang turut menggelar kegiatan “Tebar Manfaat di Bulan Ramadhan” (Temaram) di Yayasan YPI Cipondoh Kota Tangerang, pada Jum’at (14/04/2023).

Acara yang diikuti oleh puluhan kader Himata Komisariat Untirta dengan diisi santunan anak yatim dan buka bersama anak yatim.

Ketua Umum Himata Untirta Rivan Wiguna mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan rasa ikatan kepedulian dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan piatu di Kota Tangerang

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menguatkan rasa kepedulian antar sesama, baik skala internal maupun eksternal di dalam bulan suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

dprd tangsel

“Adanya gerakan kebaikan yang di usung dari teman teman Himata Untirta menjadi percikan kebaikan terhadap pandangan buruk yang dilempar masyarakat terhadap pemuda saat ini, khususnya di kota Tangerang. Dengan gerakan ini semoga semakin banyak yang tergerak menuju hal-hal kebaikan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Rivan Wiguna berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin tiap tahunnya.

“Harapannya semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin dan semakin banyak anak-anak yang memperoleh kebahagiaan di Tangerang,” tutupnya

Sementara itu, Umi Destri selaku Ibu Asuh Yayasan YPI Cipondoh Kota Tangerang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Himata Untirta.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak mungkin atas perjuangan teman teman Himata Untirta yang sudah memberikan santunan untuk anak yatim, semoga di bulan suci yang berkah ini amal dan ibadahnya di lipat gandakan,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Golkat ied