Aplikasi Ular, Bikin Tampilan Layar Handphone Lebih Seru

pcm koperasi

Jakarta – Bosan dengan tampilan layar hp yang biasa? Cobalah mengunduh aplikasi ular di handphone. Aplikasi ini membuat pengguna melihat ular kecil merayap dari atas ke bawah atau dari segala sisi di layar handphone. Bisa untuk variasi tampilan layar dan juga bisa untuk seru-seruan. Jika handphone kamu berbasis Andriod, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store.

Setelah buka Play Store, ketikan Snake On Screen. Salah satunya akan muncul aplikasi Snake On Screen Hissing Joke. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta kali dengan peringkat bintang 4,4 dan mempunyai rating konten untuk anak di atas umur 12 tahun. Setelah diunduh, ular akan muncul dan merayap pelan. Aplikasi ini dilengkapi efek grafis yang membuat ular memiliki bayangan.

Baca Juga : Gak Usah Khawatir Ponsel Android Hilang, Lacak dengan Find My Device

Loading...

Selain merayap pelan di layar kaca, kita akan mendengar suara desis ular. Cukup menarik jika kita tidak merasa takut dengan suara yang mirip desis ular. Orang yang belum mengetahui aplikasi ini bisa kaget atau mungkin ketakutan saat melihat ular meliuk-liukkan badannya di layar handphone.

Tak hanya aplikasi ular, masih ada beberapa aplikasi serupa yang menampilkan hewan lain. Seperti semut, kera, serangga, kalajengking, tikus hingga kecoa. Aplikasi tersebut juga mempunyai grafis yang tak kalah menarik untuk jika ingin usil atau hanya untuk lucu-lucuan. (*)

 

Sumber : Tempo.co

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien