2 Orang Hanyut Terbawa Arus Saat Festival Bedolan Pamarayan

SERANG – Ratusan warga Kabupaten Serang antusias menghadiri pengurasan Bendungan Pamarayan. Selain menonton pengosongan air bendungan, warga antusias mengambil ikan ketika kanal-kanalnya mulai surut, pada Kamis (12/10/2017).

Namun dalam acara yang bertajuk ‘Bedolan Pamarayan’ itu, ada satu kejadian yang tak diharapkan, yakni dua orang warga yang sedang mengambil ikan hanyut terbawa arus.

Dikatakan salah seorang saksi mata bernama Sutrisno (37), ia melihat ada dua orang yang sedang berdiri di ujung undakan air, tiba-tiba terpeleset sampai pelampungnya lepas.

“Dua orang tadi yang kepeleset pas di depan saya, saya lagi lihatkan tadi, sampe pelampungnya itu lepas, satu (orang korban) ketemu satunya enggak,” ujar seorang pria sambil menunjukan tangannya yang mengaku merinding mengingat kejadiannya.

Lanjut Tisno, korban diketahui menggunakan pelampung namun tidak mengetahui identitas korban yang terpeleset itu.

“Orang kampung sebelah itu (kampung baru-red), kalau pengen jelas coba aja mas tanya ke yang lagi ngambil ikan yang pake getek itu, mereka pada kenal ama yang kebawa arus tadi,” katanya singkat.

Sementara pantauan faktabanten.co.id sampai berita ini diturunkan, korban yang hanyut tersebut belum ditemukan, dan saat ini hujan lebat turun mengguyur wilayah Pamarayan (*/David)