Baru Dibangun dari Dana Desa, Gorong-gorong di Desa Jagabaya-Lebak Sudah Amblas

LEBAK

LEBAK – Gorong-gorong yang berlokasi di Kampung Lebak Wareng, Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak yang baru saja dibangun dari alokasi Dana Desa (DD) tahun 2017, kondisinya kini mengalami amblas.

Gorong-gorong yang amblas itu diduga karena pekerjaannya yang asal-asalan, dan tidak sesuai spesifikasi.

Warga Desa Jagabaya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa pengerjaan gorong-gorong yang berlokasi di Kampung Lebak Wareng tidak sesuai dengan Rancangan Anggaran (RAB), sehingga kwalitasnya sangat jelek.

“Gorong-gorong yang seharusnya kuat dan bagus agar bisa dinikmati oleh warga ternyata belum lama dikerjakan saat ini sudah amblas,” ungkap warga.

“Saya sangat menyayangkan dengan cara kerja TPK dan pihak desa yang dalam pekerjaannya asal-asalan,” ujar warga lagi.

Sementara itu Ketua TPK Desa Jagabaya Kholik membenarkan, bahwa gorong-gorong yang berlokasi di Kampung Lebak Wareng amblas, dan pihaknya akan segera memperbaiki gorong-gorong tersebut.

“Adapun masalah perbaikan gorong-gorong yang amblas tersebut akan saya laksanakan setelah bahan-bahan material datang sehingga semuanya bisa diperbaiki,” ujar Kholik.

TPK Desa Jagabaya sendiri mengakui bahwa kegiatan pembangunan masih dalam proses pengerjaan, dan kekurangan yang ada akan segera diperbaiki.

“Masalahnya kegiatan ini masih dalam pekerjaan, dan saya pun selaku Ketua TPK siap untuk memperbaiki kekurangan di semua kegiatan yang berada di Desa Jagabaya sampai tuntas,” tegas Kholik. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *