Berpasangan, Petahana Iti-Ade Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkada ke PDIP Lebak

LEBAK

LEBAK – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Petahana yakni Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi mendatangi Gedung Sekretariat DPC PDIP di Jalan Laskar Ampera Cibadak, Sabtu (10/6/2017).

Sekitar pukul 10.00 WIB, Petahana Iti-Ade nampak beriringan mendatangi Sekretaris Bappilu PDIP Lebak untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai syarat bakal calon pada Pilkada 2018 mendatang.

“Insha Allah atas dasar dukungan dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Lebak, kami pasangan Iti-Ade kembali bersatu untuk maju pada Pilbup 2018, ini pendaftaran pertama yang kita lakukan, dan alhamdulillah berkas formulir hari ini sudah kita kembalikan,” kata Iti ditemui usai penyerahan berkas Formulir Pendaftaran.

Menurutnya, Koalisi PDI Perjuangan-Partai Demokrat ini paling pertama di Lebak, dan sangat kondusif, sehingga kedepannya koalisi dengan partai lainnya pun juga dapat berjalan dengan kondusif.

“Kita juga akan mendatangi partai-partai lain seperti Hanura, Gerindra, PKB, Golkar, NasDem, semua partai yang ada akan kita datangi untuk mendaftar sebagai syarat menjadi pasangan bakal calon pada Pilbup mendatang,” ungkapnya.

“Tidak lupa kami pasangan Iti-Ade mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, karena atas kepercayaan masyarakat maka kami nyatakan siapan untuk kembali maju memimpin Lebak,” papar Iti.

Sementara itu, Ade Sumardi, Wakil Bupati Lebak Petahana juga menyatakan kesiapannya untuk kembali mendampingi Iti pada Pilbup 2018 mendatang.

“Ya setelah Ibu Bupati menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lebak ke PDIP, saya juga menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Lebak,” tegas Ade. (*)

Penulis: Nana Sofyan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *