Irna Tegaskan Isu Perselingkuhannya dengan Menteri Pertanian Adalah Fitnah

BANTEN HEADLINE PANDEGLANG

PANDEGLANG – Isu tentang perselingkuhan Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati, dengan Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, beredar di Media Sosial.

Akun @piyungancyber di Twitter menyebar isu tersebut melalui cuitannya disertai info grafik pada pukul 08.39 WIB pagi, Minggu (10/6/2018).

Sontak, dunia maya ramai terutama group WhatsApp. Banyak yang menanyakan apakah ini info hoax atau kabar yang sebenarnya. Menanggapi hal ini, Irna Narulita Dimyati selaku Bupati Pandeglang langsung bereaksi, dan memberikan klarifikasinya.

Irna menyayangkan penggunaan teknologi tidak digunakan dengan bijak, namun malah disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, salah satunya menyebarkan isu Hoax.

Isu Hoax tentang dirinya, yang saat ini beredar dibantah bahwa hal itu tidak benar. Berita – berita yang beredar di sosial media baik Twitter, Facebook maupun WhatsApp yang sedang ramai sekarang ini semuanya adalah fitnah keji belaka.

BACA JUGA: Santer Isu Perselingkuhan Menteri Pertanian dengan Bupati Pandeglang Beredar di Medsos

“Saya meminta agar masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dengan berita hoax seperti ini. Saya yakin masyarakat Pandeglang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya,” kata Irna dalam rilis yang diterima faktababanten.co.id, Senin (11/6/2018).

Irna mengatakan, akan melaporkan kepada pihak berwajib terkait fintah yang dialaminya.

“Ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini,” ujarnya. (*/Cholis)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *