Pengalaman 20 Tahun Layanan Aqiqah, LAM Semakin Dipercaya

CILEGON EKONOMI HEADLINE SERANG

CILEGON – Mencari rekanan fasilitas menu aqiqah terbaik di Kota Cilegon dan Serang, anda bisa coba menggunakan jasa layanan aqiqah yang satu ini. Pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan aqiqah dan servis serba gratis, seperti sembelih hewan di tempat, pengiriman, buku risalah, dan juga bersertifikat.

Dengan terus memberikan pelayanan terbaiknya, membuat bisnis Layanan Aqiqah Mudah (LAM) semakin dipercaya masyarakat. Terbukti di setiap pekannya, LAM bisa mengeluarkan rata-ratanya 110 sampai 120 ekor kambing untuk pesanan aqiqah.

“Alhamdulillah di setiap minggunya kita bisa mengeluarkan 110 sampai 120 untuk aqiqah,” kata owner LAM, Adi Barkah, ditemui di kantornya di Jalan Kubang Laban, samping terowongan Kubang Laban, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (6/4/2018).

Usaha yang dimulai sejak 20 tahun lalu ini semakin dikenal oleh masyarakat, dan menjadi rujukan rumah aqiqah terpercaya.

Hal itu pun menurutnya, yang memacu LAM terus mengembangkan pelayanan terbaik untuk aqiqah mudah yang sesuai dengan syariat Islam.

“Kita selalu memacu memberikan pelayanan terbaik untuk aqiqah mudah agar pelaggan tidak kecewa dibuatnya dan tentunya masih bersyariat islam,” ungkapnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan, bagi masyarakat yang akan melakukan aqiqah pun bisa memilih jenis kambing dan harga yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

“Untuk jenis kambingnya itu tergantung keinginan, insyaAllah di sini kita bisa menyediakan dengan kambing-kambing terbaik,” ujarnya. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *