Ratusan Honorer Pemkot Serang Geruduk DPRD, Minta Hal Ini Saat Penerimaan PPPK

 

SERANG – Sebanyak ratusan pegawai honorer di Pemkot Serang kembali menggeruduk gedung DPRD Kota Serang, Selasa, (27/8/2024).

Mereka mengadakan pertemuan untuk membahas pelaksanaan teknis penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024.

Dindik Banten Pj Sekda

Acara ini menjadi langkah strategis bagi seluruh tenaga honorer untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi PPPK yang semakin dekat.

Para honorer ini akan terlibat dalam dialog khusus yang akan difokuskan pada persiapan dan teknis pelaksanaan penerimaan PPPK 2024.

Golkar HUT Banten

Agenda ini diharapkan mampu memberikan panduan yang jelas serta memperkaya pemahaman peserta mengenai tahapan yang perlu disiapkan.

Forum Honorer Kota Serang yang dipimpin oleh Ketua Achmad Herwandi ini menyampaikan undangan resmi kepada seluruh pengurus forum, koordinator honorer dari masing-masing OPD.

Serta honorer se-Kota Serang untuk turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam pertemuan ini.

“Melalui rapat ini, diharapkan semua peserta dapat memperoleh informasi yang lebih rinci terkait pelaksanaan PPPK,” ujar Achmad Herwandi.

Selain itu juga mendapatkan arahan yang tepat mengenai langkah-langkah strategis yang perlu diambil oleh setiap tenaga honorer. (*/Rizki)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien