Jalan Rusak Parah, Warga Lebak: Sudah 2 Periode Tetap Cuma Janji

Lmp-dindik-helldy

LEBAK – Warga kecamatan Sobang Kabupaten Lebak mengeluhkan kondisi jalan yang menghubungkan kecamatan Muncang dan Sobang rusak parah. Pasalnya, jalan tersebut sudah belasan tahun tidak pernah diperbaiki dan mendapat perhatian pemerintah.

“Jalan kewenangan Kabupaten Lebak ini sudah belasan tahun tanpa sentuhan aspal. Ibu Bupati Lebak sudah 2 periode menjabat namun cuma janji dan gagal memperbaiki infrastruktur ke kecamatan Sobang. Padahal Lebak sudah keluar dari status daerah tertinggal, tapi nyata nya di sini jalan aja rusak parah,” ucap Hasan Basar, salah satu warga Sobang.

ks-ip-helldy

Menurut Hasan, saat ini warga Sobang menjadi korban politik semata. Pasalnya, jika dilihat dari partisipasi pemilih, warga Sobang termasuk kecamatan yang memiliki angka partisipasi yang tinggi dalam Pilkada, namun hanya untuk pergi ke rumah sakit saja warga harus bersusah payah bertaruu nyawa dalam perjalanan.

“Ya lagi-lagi yang tersakiti warga ya. Urusan Pilkada kita selalu taat memilih, tapi ya gini, kami hanya terus dijanjikan dan dijanjikan saja tanpa ada bukti, bahkan hingga 2 periode menjabat,” tuturnya.

Ia pun berharap agar pemerintah dapat peka terhadap kebutuhan primer warga yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Bagaimana pun juga menurutnya, pejabat publik dipilih oleh rakyat, ya harus ingat janjinya dan memperjuangkan kepentingan rakyat. (*/Red)

bb-pcm-helldy
Pagem