Besok Malam Jumat, UAS Akan Ceramah Peringatan Maulid Nabi di Ma’had Al-Khairiyah Mekar Baru Tangerang

TANGERANG – Ulama muda asal Riau yang saat ini tengah masyhur di kalangan ummat, yakni Ustadz DR. Abdul Somad, LC., MA., mengunjungi Kampung Pulo, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/10/2021) siang.

Tidak hanya berkunjung, Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS bahkan direncanakan akan mengisi ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ma’had Al-Khairiyah, Kampung Pulo, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri UAS ini akan berlangsung besok, Kamis malam Jumat (28/10/2021).

Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho, yang mendampingi kunjungan UAS, membenarkan agenda Peringatan Maulid Nabi yang akan dihadiri UAS di wilayahnya tersebut.

Camat juga sudah mengimbau kepada masyarakat yang ingin menghadiri kegiatan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

“Mari bersama-sama memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19,” kata Camat, dikutip dari infoterbit.com, Rabu.

Sebelumnya diketahui, Ustadz Abdul Somad mengisi ceramah dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389, yang diselenggarakan oleh Pemkab Tangerang di Masjid Agung Al’Amjad Tigaraksa, Rabu (27/10/2021) pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Usai mengisi acara Pemkab Tangerang, Rabu siang, UAS juga menyempatkan berziarah ke Masjid Agung Banten Lama, dan bersilaturahmi dengan para Dzurriyat Kesultanan Maulana Hasanudin Banten. (*/Red)