Akui Keunggulan Helldy-Sanuji, Partai Demokrat Cilegon Harapkan Ini

CILEGON – Menyusul DPD Partai Demokrat Provinsi Banten yang telah mengucapkan selamat atas kemenangan paslon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta di Pilkada Cilegon, kali ini DPC Partai Demokrat Kota Cilegon turut mengucapkan hal senada, dimana Paslon nomor urut 4 ini unggul berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei independen, survei internal, dan Kesbangpol Kota Cilegon.

“Tentu kita ucapkan selamat terhadap Paslon 04 Helldy – Sanuji,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh, Jum’at (11/12/2020).

Ketua partai yang sekaligus anggota DPRD Kota Cilegon ini juga berharap, kedepannya Kota Cilegon akan lebih baik lagi. Terutama dalam hal tata kelola Pemerintahan, serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus dapat direncanakan dengan matang.

Forbis

“RPJMD yang direncanakan harus matang, supaya janji-janji kampanye bisa terealisasi. Arah kebijakannya berkiblat untuk kesejahteraan masyarakat, bukan untuk golongan dan kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo, mengakui bahwa Helldy-Sanuji sebagai pasangan pemenang pada Pilkada Cilegon.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada pasangan Helldy-Sanuji, akhirnya Bang Helldy mewujudkan keinginan dan takdirnya menjadi Walikota Cilegon,” kata Eko kepada Fakta Banten. (*/A.Laksono)

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april