GP Ansor Cilegon Usung Rizki Putra Sandika Jadi Ketua KNPI

Hut bhayangkara

CILEGON– Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Kota Cilegon yang Vlll, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Cilegon Sholeh Syafe’i menilai Rizki Putra Sandicka sebagai sosok yang tepat untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KNPI Kota Cilegon.

Menurut Sholeh Syafe’i atau yang akrab dipanggil Gus Alek, ia melihat Rizki Putra Sandicka adalah sosok yang menarik dan mumpuni.

Selain dikenal sebagai sosok yang vokal di dunia pergerakan ia juga dianggap sebagai sosok yang potensial untuk menahkodai KNPI Kota Cilegon.

“Saya yakin di Kota Cilegon banyak kader-kader muda yang luar biasa, baik dari segi pemikiran dan juga gerakan. Namun ada satu sosok menarik yang selama ini saya lihat yakni Rizki Putra Sandicka,” ujarnya kepada awak media Rabu, 08/03/2023).

Loading...

Ia berharap MUSDA KNPI Vlll nanti dapat berlangsung secara transparan dan meriah, pasalnya KNPI merupakan tempat bagi para pemuda Kota Cilegon untuk bertarung ide dan gagasan.

“Gelaran regenerasi kepemudaan di KNPI akan lebih elok jika dilakukan terlebih dahulu digitalisasi, artinya diumumkan secara digital agar seluruh pemuda Kota Cilegon tau bahwa KNPI akan melaksanakan kegiatan Musda,” harapnya.

Lebih lanjut, Gus Alek menambahkan KNPI harus bergerak kearah organisasi modern dan tumbuh secara alamiah tanpa intervensi dari pihak manapun.

“Jangan sampai ada orang lain yang bermain di dalam organisasi, lebih baik KNPI melaksanakan reorganisasi secara alamiah. Sehingga orang lain akan memandang KNPI ini memang tumbuh alamiah dari pemikiran para pemuda, bukan atas intervensi politik, pengusaha atau para pejabat,” pungkasnya. (*/Red)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien