Walikota Cilegon Ungkapkan Belasungkawa atas Musibah Kereta Api di Ramanuju

Dprd ied

 

CILEGON– Melalui akun facebook “Helldy Pemimpin Kota Cilegon” Walikota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan belasungkawanya atas meninggalnya Mutmainah warga Kecamatan Mancak Kabupaten Serang yang juga putri dari seorang ASN di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon.

Mohon maaf lahir dan batin atas musibah kecelakaan kereta api di ramanuju semoga almarhumah Khusnul khotimah… Aamiin,” ujar Helldy dalam keterangan tertulisnya.

Mutmainah merupakan mahasiswa STTIKOM Insan Unggul Cilegon menjadi korban kecelakaan Kereta Api jurusan Rangkasbitung-Merak tepatnya di rel Ramanuju Kecamatan Citangkil Kota Cilegonsekira pkl. 11:30 WIB Rabu, (11/5/22).

dprd tangsel

kejadian bermula saat korban yang menggunakan sepeda motor melaju dari arah Cilegon menuju arah Ramanuju.

Namun setiba di perlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu di daerah Ramanuju, korban yang sebelumnya sempat menyalip sebuah mobil diduga kurang mengantisipasi laju kedatangan Kereta Api jurusan Rangkasbitung – Merak.

korban sempat terpental sejauh 10 meter hingga motor yang dikendarainya pun mengalami rusak berat. Sementara korban mengalami luka serius dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Kota Cilegon.

Naas, korban yang mengalami patah tulang di kepala, tangan dan kaki yang nyaris putus pun harus meregang nyawa sesaat mendapat perawatan di rumah sakit. (*/Nas)

Golkat ied